HEADLINE NEWS: Bagi teman-teman alumni ’92 SMAARG Yogya atau alumni SMAN 1 Sedayu yang punya foto-foto masa SMA untuk diupload di blog ini, silahkan berpartisipasi, kirim ke email: alumni92smaargyogya@gmail.com ; atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih...Jayalah SMAN ARGOMULYO / SMAN 1 SEDAYU

FOTO DOKUMENTASI REUNI AKBAR SMAN ARGOMULYO 2010



REUNI AKBAR SMAN 1 SEDAYU / SMAN ARGOMULYO 2010








FOTO - FOTO REUNI AKBAR SMAN ARGOMULYO 2010
 


Reuni telah kita lalui, ada suka duka yang kita rasakan, walaupun begitu cukup terobati rasa kangen pada teman - teman dan suasana gedung SMAN Argomulyo yang sekarang sudah berubah menjadi SMAN 1 Sedayu. Perubahan juga terasa dari gedung yang pesat dibangun, sekarang lokal kelasnya cukup banyak dan kelengkapan fasilitas - fasilitasnya yang cukup memadai.





Seakan terasa kembali sejenak kita seperti waktu masih sekolah dulu, walaupun teman yang kita jumpai satu angkatan tidak sebanyak yang kita bayangkan dan harapkan, tapi paling tidak Reuni Akbar  2010 kemarin sudah merupakan permulaan yang baik, untuk selanjutnya ditindaklanjuti dan ditingkatkan agar lebih terasa gregetnya dengan bisa mendatangkan alumni-alumni SMAN Argomulyo / SMAN 1 Sedayu yang lebih banyak lagi. Bravo SMAN Argomulyo / SMAN 1 Sedayu Yogyakarta!!!!!










 

 

 
Flag Counter